Survey Layanan Kemahasiswaan

Selasa,18 Agustus 2020

Mahasiswa adalah luaran dari sistem pendidikan nasional yang akan menjadi penggerak bangsa dimasa depan. Oleh karena itu, salah satu indikator kemajuan suatu bangsa dapat diukur dari kualitas mahasiswanya saat ini. Mahasiswa yang berkualitas adalah mahasiswa yang memiliki multi kecerdasan, kecerdasan intelektual, emosional, spiritual dan sosial. Oleh karena itu, proses pembelajaran perguruan tinggi harus mampu mengembangkan soft skills dan hard skills mahasiswa serta mampu membangkitkan, menumbuhkan, dan mengembangkan berbagai dimensi kecerdasan tersebut.


Sesuai dengan motto yang telah dibentuk oleh STIKES Nasional yaitu membentuk mahasiswa dan lulusan yang Competent, Competitive dan Trustworthy untuk mempertegas hal tersebut diperlukan arah program pembinaan kemahasiswaan yang mampu menggali sisi kreatif, inovatif, berjiwa enterpruener dan memiliki sisi sosial yang tinggi.

Sejalan dengan motto yang dimiliki oleh STIKES Nasional yaitu membentuk mahasiswa dan lulusan yang Competent, Competitive dan Trustworthy, maka diperlukan upaya oleh institusi dalam mewujudkan tiga hal tersebut salah satunya melalui layanan kegiatan mahasiswa yang mampu mengoptimalkan peran dan fungsi mahasiswa.

Link Survey Layanan Kemahasiswaan : Link